Tuesday, September 20, 2011

SELAMAT DATANG DI KZ BLOG's


   Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kunjungan nya di blog saya yang sederhana dan jauh dari kata sempurna karena manusia tidak ada yang sempurna. Yeah!!! AJA
   perkenalkan nama Tommy saya berasal dari keluarga yang sederhana, saya menyukai aktivitas nge-blog sejak tahun 2010 awalnya sih cuma iseng doang bikin blog ini karna baca tutorial nya di buku paket sekolah lama-lama jadi suka aktivitas blog, saya sekarang tinggal di sebuah kota di Indonesia yaitu Palangkaraya
kota tempat di mana saya lahir dan dibesarkan, sekarang saya bergabung di komunitas blogger Palangkaraya dan udah pernah sih ngikutin lomba blog walaupun cuma menang sekali yaitu juara 3 wkwkwkk !!
   Di blog saya yang kurang jelas isinya ini saya mencoba memberi informasi kepada kalian semua dari berbagai sumber online yang ada , mohon maaf atas ketidaknyamanannya di blog saya ini
info lebih lanjut bisa kalian dapatkan di jejaring sosial saya 

keep enjoy with my blog bro !!


SALAM BLOGGER



0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © kz blog's | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑