Wednesday, October 2, 2013

sensasi dari film ' Insidious chapter 2"

Anda tau tentang film
film horor yang laris pada tahun 2011 lalu

 ya, ini adalah film insidious chapter 2 yang tayang september kemarin tapi saya belum nonton juga sih
menurut teman" saya yang sudah menonton film ini katanya film nya bikin jantungan gitu sih..............
saya sih belum tau pasti ya alur ceritanya 
klo insidious 1 saya sudah nonton
dalam trailer 'Insidious 2' diperlihatkan bahwa keluarga Josh Lambert sudah mulai hidup normal. Josh mengumumkan bahwa masa lalu adalah masa lalu dan sekarang mereka aman, tapi semuanya berubah saat lagu pengantar tidur menakutkan, mengalun sendiri. Benda mati bergerak, dan sesosok hantu menampakkan wujudnya. 

Serangkaian adegan yang diperlihatkan menunjukkan bahwa teror belum usai. Dalam adegan akhir di trailer, menampilkan karakter paranormal baru yang dimainkan oleh Steve Coulter (Banshee).

yah sedikin info yang saya berikan 
nonton yee klo bisa sendirian biar greget :v 

Categories:

4 comments:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © kz blog's | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑