Friday, January 3, 2014

Oppo Indonesia hadirkan Oppo N1 special edition, cuma 5 unit!

Oppo Indonesia hadirkan Oppo N1 special edition, cuma 5 unit!
Oppo Indonesia kembali menghadirkan sebuah varian baru dari smartphone Oppo N1 yang kali ini hadir dalam varian spesial edition dengan menggandeng perusahaan CyanogenMod Inc.



Seperti dilansir di halaman Facebook Oppo Indonesia (3/1), smartphone Oppo N1 CyanogenMod akan dihadirkan di pasaran Indonesia dalam jumlah yang sangat terbatas. Pihaknya hanya menyediakan lima buah smarrphone Oppo N1 CyangenMod ini untuk pasar gadget Indonesia.

Selain itu, Oppo Indonesia juga telah membuka layanan pre-order smartphone Oppo N1 spesial edition mulai 3 hingga 12 Januari 2014 mendatang.

CyanogenMod sendiri merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan tampilan yang berbeda dan jauh lebih eksklusif untuk perangkat pengusung OS Android dengan fitur dan tampilan khas buatan perusahaannya.

Untuk bisa memesan smartphone Oppo N1 CyanogenMod ini, Anda bisa langsung mengunjungi website resmi Oppo Indonesia. Sayangnya masih belum ada bocoran harga dari Oppo N1 spesial edition ini, namun diperkirakan akan lebih mahal dari versi standarnya.

Sumber : Merdeka.com

Categories: ,

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © kz blog's | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑