Sunday, June 15, 2014

Ini Tampilan Konsep Bodi Galaxy Note 4

Ini Tampilan Konsep Bodi Galaxy Note 4 Samsung baru-baru ini mengungkap kehadiran tablet terbarunya, Galaxy Tab S. Masih dalam euforia kehadiran Galaxy Tab S, desain gambar Galaxy Note 4 sudah beredar di dunia maya.



Dilansir Phonesreview,  Samsung Galaxy Note 4 masih dalam konsep desain yang dibuat oleh Hasan Kaymak. Pada akun Google+ Hasan Kaymak Innovations, terungkap gambar konsep Galaxy Note 4 dengan desain bezel tipis.

Samsung mengungkapkan bahwa phablet Note generasi terbaru ini hadir dengan desain baru. Kabarnya, perangkat yang bakal rilis September 2014 ini menyediakan fitur software baru.

Hasan Kaymak dikenal sebagai pembuat konsep handset, yang sebelumnya ia juga telah memposting konsep Samsung Galaxy S6 dan iPhone 6. Penampakan konsep Galaxy Note 4 menunjukkan tombol Home yang lebar dan menghadirkan Samsung S Pen.

Belum diketahui apakah Note 4 bakal mendukung fitur sensor detak jantung (heart rate) seperti Galaxy S5. Informasi yang beredar baru-baru ini juga mengungkapkan bocoran gambar produk Samsung Galaxy F yang belum diungkap secara resmi oleh Samsung.

Categories:

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © kz blog's | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑