Wednesday, November 13, 2013

Hacker Ancam Pemerintah Jepang

TOKYO – Kelompok hacker ternama di dunia, Anonymous telah membidik operasi baru. Kali ini hactivist tersebut tengah melancarkan serangan operasi yang disebutnya sebagai OpKillingBay yang ditujukan ke pemerintah Jepang.



Anonymous secara terang-terangan mengungkapkan bahwa mereka tidak senang dengan langkah pemerintah Negeri Sakura itu yang memperbolehkan orang-orang yang tinggal di kota Taiji untuk membantai lumba-lumba.

Kelompok peretas itu mengatakan bahwa mereka telah memantau kegiatan itu untuk waktu yang sudah cukup lama. Berhubung pemerintah Jepang telah mengabaikan permintaan dari masyarakat dunia, akhirnya mereka pun memutuskan untuk mengambil tindakan.

“Ini adalah peringatan terakhir kami, hentikan pembataian ini segera atau bersiap-siap menghadapi kemurkaan kami,” kata hackers melalui sebuah video yang bisa disaksikan pada link ini.

Tak hanya itu, disitat Softpedia, Selasa (12/11/2013) hackers juga mengatakan, mereka sudah meluncurkan serangan distributed denial-of-service (DDoS) terhadap situs wakayama.jp. Sekadar informasi, Wakayama merupakan prefaktur du mana kota Taiji berada.

SUMBER : OKEZONE

Categories:

5 comments:

  1. wowww.... bagusnya. Andai aku seorang hacker.. heheheh

    -IstakimID-

    ReplyDelete
  2. @ahmad : klo belajar lebih dalam bisa kok gan

    ReplyDelete
  3. thanks gan..
    koment back.
    http://deanara16.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Waw keren ya, oh ya gan ane mau tanya keuntungan menjadi seorang hacker itu apa aja si??
    Jangan lupa kunjungan balik

    ReplyDelete
  5. @abdur : Keuntungannya klo ente bekerja sebagai seorang hacker atau dalam artian masuk ke dalam sebuah sistem jaringan , ente bisa mendapat gajih yg mahal

    ReplyDelete

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © kz blog's | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑