Thursday, December 19, 2013

2014, Sekuel Baru Assassin's Creed Diluncurkan

CALIFORNIA - Ubisoft mengumumkan bahwa studio game bisa merilis sekuel baru Assassin's Creed setiap tahun. Bulan depan atau Januari 2014, Ubisoft akan meluncurkan Assassin's Creed Liberation HD.



Dilansir Digitalspy,  meskipun seri terbaru dari game petualangan ini telah diluncurkan akhir Oktober 2013 (Assassin's Creed 4: Black Flag), namun Ubisoft telah menyiapkan sekuel baru Assassin's Creed: Liberation HD.

Game anyar tersebut dijadwalkan meluncur pada Januari 2014. Produser game, Momchil Valentinov Gindyanov mengatakan bahwa para penggemar akan senang dengan kehadiran sekuel baru ini.

Walaupun waktu rilis kedua sekuel Assassin's Creed tersebut hampir berdekatan, namun ia yakin penggemar akan tetap memainkan keduanya. "Saya tidak percaya AC Liberation dan AC IV berada dalam kompetisi, karena keduanya menyediakan pengalaman berbeda. Saya yakin penggemar kami menyukai keduanya," kata Gindyanov.

Assassin's Creed: Liberation HD tersedia di PlayStation 3 dan PC pada 15 Januari 2014. Sekuel ini akan menampilkan tokoh jagoan perempuan. Trailer game baru ini sudah dapat disaksikan di berbagi


Sumber : OKE ZONE TEKNO

Categories:

4 comments:

  1. keren grafiknya, gk kalah ama GTA deh.. nyimak :D

    ReplyDelete
  2. Wah grafiknya keren banget, jadi ga sabar pengen coba.

    ReplyDelete
  3. Wuih keren nih mas, wah kudu nunggu satu bulan lagi.
    Layak buat ditunggu nih mas.

    ReplyDelete

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © kz blog's | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑