Tuesday, February 4, 2014

Windows 8 Gagal, Microsoft Siapkan Windows 9

http://images.detik.com/content/2014/01/13/317/windows_8460.jpgTak sedikit pengguna yang merasa kecewa setelah mereka menggunakan Windows 8. Microsoft pun kemudian merasa sudah perlu menyiapkan versi lain Windows dengan nama sandi 'Threshold'.



'Threshold' sendiri adalah sebutan internal karyawan Microsoft untuk versi baru Windows, dan saat diluncurkan nanti bisa jadi nama komersilnya akan menjadi Windows 9.

Windows 9 bisa diharapkan mengobati kekecewaan para pengguna Windows 8, misalnya sisi interface yang akan semakin mudah disesuaikan. 'Threshold' kabarnya akan diluncurkan pada tahun 2015 mendatang.

 Windows 8 sendiri tak ubahnya seperti Windows Vista. Sistem operasi yang awalnya menjanjikan tapi malah mendapat banyak kritikan.

Nah, menyadari Windows Vista tak diterima dengan baik maka Microsoft langsung merancang sistem operasi baru, maka lahirlah Windows 7 yang mendapat sambutan sangat meriah di kalangan pengguna komputer. Hal ini tampaknya akan terulang pasca kelahiran Windows 8.

Hingga saat ini belum ada bocoran sedikit pun soal 'Threshold', namun kabarnya sistem operasi ini bakal dibeberkan pada acara khusus developer Microsoft April 2014 mendatang.


Sumber : DETIKINET

Categories:

5 comments:

  1. terima kasih gan atas informasinya, sangat membantu sekali. :)

    ReplyDelete
  2. waw, berita bagus ni, ditunggu kelanjutannya gan

    ReplyDelete
  3. keren blognya gan, follback yaaa http://novallingga-dirgantara.blogspot.com/

    ReplyDelete

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © kz blog's | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑