Monday, February 10, 2014

Flappy Bird Hilang dari Peredaran

Flappy Bird tidak lagi ada di Google PlayDeveloper Flappy Bird, Dong Nguyen, akhirnya mencabut game tersebut dari Google Play Store dan App Store. Nguyen telah mengungkapkan rencana pencabutan Flappy Bird sejak Sabtu 8 April.



Saat itu, banyak pihak berpikir bahwa rencana Nguyen bertujuan untuk pemasaran dan menambah jumlah unduhan. Kenyataannya, 24 jam setelah mengumumkan rencananya di Twitter, Nguyen benar-benar menghilangkan Flayy Bird dari Google Play dan Apple Store. Demikian dilansir Softpedia, Senin (10/2/2914).

Mulai hari ini, pengguna perangkat Android dan iOS yang belum mengunduh Flappy Bird tidak bisa memiliki game tersebut. “Saya minta maaf kepada pengguna 'Flappy Bird', 22 jam dari sekarang, saya akan mencabut 'Flappy Bird'. Saya tidak tahan lagi,”kicau Nguyen melalui akun @dongatory pada Sabtu 8 April.

Menurut Nguyen, Flappy Bird membawa sukses luar biasa, kendati ia tidak ingin terkenal atas game besutannya itu. Ia mengklaim alasan penarikan Flappy Bird dari dua toko aplikasi mobile itu karena game tersebut telah merusak hidupnya yang sederhana.

Sumber : Okezone

Categories:

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © kz blog's | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑