Tuesday, December 2, 2014

Microsoft: Selamat Tinggal Clip Art

http://images.detik.com/content/2014/12/02/317/clipart.pngPengguna Windows pasti tak asing denganClip Art. Ya, ini adalah fitur standar milik aplikasi Office yang isinya berupa pilihan ikon-ikon unik untuk menambah daya tarik sebuah dokumen. Namun Microsoft dikabarkan telah resmi menghapusnya.



Dulunya Clip Art memang sempat jadi favorit di kalangan pengguna aplikasi Office. Selain digunakan untuk mempermanis dokumen, penggunaan ikon-ikon Clip Art juga bisa bertujuan untuk memudahkan pembaca saat mendefinisikan sesuatu dalam tulisan.

Tapi seiring meningkatnya penggunaan internet, popularitas Clip Art dilaporkan menurun. Alasannya karena pengguna kini lebih suka mencari gambar-gambar unik di internet untuk mempercantik hasil karyanya ketimbang menggunakan ikon-ikon Clip Art yang itu-itu saja.

meski dihapus, Microsoft tak benar-benar menyingkirkan fitur Clip Art dari aplikasi Office. Melainkan menggantinya dengan kotak pencarian Bing, dengan tujuan agar pengguna bisa langsung mencari ikon-ikon menarik lewat internet.

Selamat tinggal Clip Art..


Sumber: Detik Inet

Categories: ,

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © kz blog's | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑