Friday, July 18, 2014

Asus Berhasil Kalahkan Penjualan Apple iPad

Asus Berhasil Kalahkan Penjualan Apple iPadMenurut laporan yang dirilis oleh perusahaan riset pasar BCN di Jepang, Asus memenangkan persaingan penjualan produk gadget milik Apple pada paruh pertama 2014. Asus mengalami lonjakan sebesar 8 persen, sehingga membuat pangsa pasar Asus mencapai 38,9 persen di Jepang.



Dilansir Ubergizmo, data BCN mengungkapkan, Asus menjual lebih banyak tablet ketimbang Apple pada paruh pertama 2014. Apple mencatatkan pangsa pasar tablet sebesar 36,4 persen di Jepang.

Untuk pertama kalinya Asus menjadi vendor dengan penjualan paling tinggi di Jepang. Kehadiran Nexus 7 yang dibuat oleh Asus sukses membawa perusahaan mendapatkan respon positif dari konsumen di Negeri Sakura.

Nexus 7 buatan Asus dibanderol seharga 20 ribu Yen di Jepang, sementara iPad dijual dengan harga 40 ribu Yen. Asus juga menawakran produk MeMo Pad yang dibanderol dengan harga 20 ribu Yen.

Perangkat ini menjadi produk dengan banderol terjangkau dan alternatif menarik dibandingkan iPad. Laporan juga mengungkapkan, tablet Asus berbasis Windows menjadi produk terpopuler di Jepang.

Sumber : OKEZONE

Categories:

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © kz blog's | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑