Friday, July 18, 2014

Google Izinkan Developer Kembangkan Tampilan Muka Android Wear

Google Izinkan Developer Kembangkan Tampilan Muka Android Wear
Para pengembang Android Wear akan mendapatkan kesempatan untuk membuat desain tampilan muka secara kostum pada smartwatch Android. Google berencana merilis secara resmi API (Application Programming Interface) yang memungkinkan pengembang untuk menciptakan sendiri tampilan muka untuk Android Wear Device.

“Kostumisasi tampilan muka smartwatch adalah salah satu fitur yang paling diminta oleh developer agar dapat dikembangkan,” ujar Wayne Piekarski, senior developer advocate untuk Google, dalam sebuah postingan di Google+.

Wayne mengatakan kostumisasi telah  membantu Android untuk berkembang, dan hal yang sama akan berlaku untuk Android Wear. 

“Kami bekerja untuk membuat ini sesederhana mungkin sehingga memudahkan untuk membuat tampilan muka  yang bekerja dengan baik di beberapa faktor, diantaranya menghemat baterai, dan lain-lain,” kata Wayne.

Wayne belum mengungkapkan kapan tepatnya  API dirilis secara resmi, tetapi ia hanya mengatakan mungkin fitur tersebut akan siap hingga Android Wear bermigrasi ke Android L pada akhir tahun ini

Sumber : OKEZONE

Categories: ,

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © kz blog's | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑