Wednesday, July 16, 2014

Ponsel China Ini Ludes Dalam 75 Detik!


http://images.detik.com/content/2014/07/16/317/xiaomi_redmi_note.jpg
Cara berjualan kilat tampaknya memang sudah menjadi ciri khas Xiaomi. Perusahaan asal China ini untuk kesekian kalinya memecahkan rekor penjualan dalam waktu singkat. Demikian juga yang terjadi pada Redmi Note.



Di Singapura, 5.000 unit phablet Redmi Note terjual hanya dalam 75 detik via online. Meski 5.000 unit boleh dibilang angka yang sedikit jika dibandingkan jumlah populasi Singapura yang 5 juta orang, tetap saja ini adalah pencapaian yang mengesankan.

Setidaknya,  Xiaomi memang diakui punya daya tarik tersendiri. Terbukti di setiap penjualan handset terbaru, konsumen langsung memburunya.

Sebelumnya pada Mei silam, di negeri asalnya, 15 juta unit phablet yang dibekali prosesor octa core ludes terjual begitu dibuka pemesanannya.

Awal Juli, Xiaomi kembali membuat kejutan. Sebanyak 50 ribu unit tablet MiPad yang disiapkannya terjual hanya dalam waktu 4 menit. Tablet MiPad memang cukup ditunggu oleh pengguna di China berkat spesifikasi yang diusungnya, namun harga cukup terjangkau.

Hal sama terjadi juga pada ponselnya, smartphone Hongmi yang diproduksi khusus pengguna segmen entry level habis dipesan dalam waktu 4 menit dan 5 detik melalui situsnya.

Sumber : DETIK INET

Categories:

1 comment:

  1. lumyan bagus dan murah.. itulah china.. nice pos, jgn lpa kunbal

    ReplyDelete

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © kz blog's | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑